1). Pelanggan SMS motif, ukuran, dan kuantitas/jumlah yang dibeli Sprei DAN/ATAU bedcover yang dipesan ke 086 747 727 626.
2). Sprei Shop membalas SMS itu dengan menyebutkan total yang harus ditransfer dan juga No. Rekening Sprei Shop. Kemudian pelanggan mentransfer.
3). Pelanggan mengkonfirmasi bahwa uang telah ditransfer dan menyebutkan alamat-nya untuk tujuan pengiriman. Kemudian, barang dikirim lewat Jasa Pengiriman.
Pertanyaan dan Jawaban (Question and Answer)
1. Ongkos Kirim ditanggung siapa?
Answer: Ongkos Kirim ditanggung pembeli
2. Dikirim via apa?
Answer: Sprei Shop akan merekomendasikan via SMS, jasa pengiriman apa yang tepat. Kami bisa saja memakai JNE, TIKI, ESL dan POS. Karena pada keadaan tertentu jenis jasa pengiriman berbeda harga dan lama pengiriman.
Sekilas Info:
-POS: Dikirim via POS, murah ketika pembelian 3Pcs (3Kg, karena 1 sprei 1 kg), karena ketika sudah masuk 3Kg, POS baru bisa memakai paket biasa. Lama pengiriman untuk daerah Jabodetabek Lumayan Cepat, tapi Lama bagi luar daerah yang jauh: Kalimantan, Sulawesi.
-JNE dan TIKI: kedua jasa pengiriman ini hampir sama fasilitas baik tingkat harga dan lama pengiriman, cocok untuk pembelian kurang dari 3kg (Kira-kira cock untuk pembelian 1-2 Sprei), lumayan Cepat.
-ESL: Lama pengiriman Standar (Sedang), lebih lambat dari JNE/TIKI (Kecuali ESL tujuan Jakarta dan sekitarnya, 1 hari sudah sampe, ini keistimewaannya) dan lebih cepat dari POS (Untuk paket Reguler tujuan Jabodetabek). Jadi ESL cocok untuk pembelian dari wilayah Sumatera, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.
3. Apakah bisa Retur?
Answer: Jika ada cacat, tidak sesuai dengan yang dijanjikan bisa diretur dengan ongkos kirim ditanggung Sprei Shop.
4. Bagaimana cara menjadi reseller sprei? apa keunggulannya? dan apa manfaatnya?
Answer: Klik Cara Menjadi Reseller Sprei